obat tradisional multi khasiat dari ekstrak teripang untuk semua jenis penyakit

Senin

Obat Tradisional Miom

Obat Tradisional Miom


Obat tradisional miom jelly gamat dibuat dari ekstrak teripang untuk membantu mengobati penyakit miom secara alami tanpa menyebabkan efeksamping negatif untuk tubuh. Penyakit miom sendiri harus segera di obati sebelum bertambah semakin parah.

Sekilas Tentang Miom


Obat Tradisional Miom
Miom adalah tumor jinak yang tumbuh di dalam atau di sekitar uterus (rahim). Ukuran miom bervariasi, ada yang sekecil biji dan ada juga yang berukuran besar hingga mengakibatkan rahim membesar. Miom yang muncul mungkin hanya satu atau bisa juga muncul beberapa secara sekaligus.

Penyebab utama dari tumbuhnya miom belum diketahui secara pasti, namun tumbuhnya miom sering dikaitkan dengan adanya perubahan hormon estrogen. Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dan kebiasaan mengonsumsi alkohol.

Gejala Miom

Gejala dari miom terkadang tidak signifikan ketika awal-awal. Namun beberapa gejala dibawah ini mungkin muncul ketika miom mulai membesar. Seperti:

  • Rasa sakit ketika menstruasi dan darah yang keluar lebih banyak dari biasanya
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah
  • Sering buang air kecil 
  • Mengalami konstipasi
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.

Operasi merupakan salah satu cara untuk mengeluarkan miom. Dan terkadang miom tersebut bisa tumbuh lagi. Bagi Anda yang tidak ingin melakukan operasi, kami sarankan untuk mencoba terapi pengobatan secara alami dengan obat tradisional miom jelly gamat yang memiliki kandungan anti-tumor dan anti-kanker (lektin, saponin, glikosida dan filinopsida A).

Khasiat Obat Tradisional Miom Jelly Gamat Dalam Menumpas Tumor


Obat Tradisional Miom

Obat tradisional miom jelly gamat menjadi rekomendasi terbaik kami untuk mengobati penyakit miom Anda tanpa operasi karena di dalam jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap termasuk anti tumor dan anti-kanker.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Sedangkan Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol menemukan kandungan senyawa glikosida. Setelah ekstrak teripang dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Dibawah ini adalah salah satu bukti nyata dari khasiat obat tradisional miom jelly gamat.


Nama : Endang sujiati
Usia : 61 tahun
Keluhan : Miom Sebesar 7 Cm
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung

Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan Jelly Gamat yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat tradisional miom Jelly Gamat. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm Jelly Gamat. Kembali ke Belitung Jelly Gamat masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat sangat nyata bagi saya.!

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan terapi penyembuhan bersama jelly gamat selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 botol. Jelly Gama dikonsumsi 3 kali sehari sebanyak 2-3 sendok makan.

CARA PESAN JELLY GAMAT

Bagi Anda yang ingin membeli obat tradisional miom jelly gamat, silahkan KLIK DISINI atau langsung saja SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:

-------------------------------------------------------------------

FORMAT PEMESANAN :

Ketikan (JGW) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/tlp


Contoh :

JGW # 10 Botol # Khusnul Khotimah # Perum wijaya permai B3 Tasikmalaya # 085xxx

 

  Kirim Ke 081313056955 atau 085323239418 

BBM KE 299352E8

---------------------------------------------------------------

PENTING !! Kode pesan produk (JGW) HARUS selalu DICANTUMKAN.



0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola


Pengelola : Bpk. Apar Suparjo,ST
Alamat : Perum WIjaya Permai 2 B3 Tasikmalaya


CS : 085323239418 (/) 081313056955
YM / Email : aparsuparjo@yahoo.co.id

PIN BB : 299352E8

CARA PESAN JELLY GAMAT


Untuk mendapatkan jelly gamat QnC, silahkan kirimkan SMS dengan menggunakan FORMAT berikut:

Ketikan kode (QNA) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telp

Kirimkan ke
0813.1305.6955 (SMS saja)

PERHATIAN !! Kode (QNA) wajib di sertakan pada setiap pemesanan.

Pin BB : 299352E8


ACE MAXS


Harga : Rp 240.000/btl
Net : 350 Ml

Legalitas :

  1. POM TR 142 680 331
  2. DEPKES RI P-IRT NO.113317506253

CARA PEMESANAN :

Ketik ACW : jml pesan : nama : alamat lengkap

Kirimkan Ke 081.323.044.111

INGAT! Kode pesan produk (ACW) HARUS DICANTUMKAN.

----------------------------

Cara Pesan Vig Power

obat kuat vig power

Harga : Rp 230.000,- / 6 kapsul

BPOM RI TI 124346481


CARA PESAN VIA SMS:

Ketik VPR : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp

Kirimkan ke 081313056955 (/) 085323239418 (SMS saja)

INGAT ! kode pesan "VPR" Wajib disertakan.

-----------------------------------

Cara Pesan SLIMMING Capsule

----------------

pelangsing slimming capsule

Dapatkan tubuh langsing dengan Slimming Capsule

Harga Rp 247.000,-/btl
Net 60 kapsul

POM TI : TI124347171

Lengkapnya KLIK DISINI


Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format pemesanan :

Ketik SCR : jml pesan : nama : alamat lengkap : no hp/tlp
kirimkan ke 085323239418 (SMS saja)


NB : Kode "SCR" WAJIB di sertakan dalam SMS pemesanan!

------------------------

EYE CARE SOFTGEL (Suplement Kesehatan Mata)

Eye Care Softgel

Eye Care Softgel ramuan dari alam untuk mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit mata dan berkhasiat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anda.

Harga : Rp 368.000,-
Net: 100 softgel

-------------------------

CARA PEMESANAN:

Ketik kode ECR : jml pesan : nama anda : alam lengkap anda : no HP/Tlp

Kirimkan ke 081.313.056.955 (SMS saja)

INGAT!! Kode pesan produk "ECR" HARUS DICANTUMKAN

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.